Mini Album "Cinta Bumi Manusia" by SIMPONI

Thursday, February 21, 2013


Syukur kepada Tuhan, pada 16 Februari 2013, simponi dgn bangga merilis mini album “Cinta Bumi Manusia." Ada 4 lagu di mini album "Cinta Bumi Manusia" ini, yaitu Sejenak Mengerti, Sister In Danger, Vonis & We Are Sinking.

Harga CD "Cinta Bumi Manusia" Rp. 30 ribu otomatis donasi Rp. 5 ribu untuk Pundi Perempuan (Komnas Perempuan/YSIK) untuk disalurkan ke Women Crisis Center & Rp. 5 ribu untuk Blood For Life Indonesia. Bonus tas batik untuk 100 pembeli pertama.

Video musik "Sejenak Mengerti", lagu tentang cinta remaja yang musik & liriknya oleh Rendy Ahmad, disutradarai Tubagus Elvan (Determine Prod):


Video musik "Sister In Danger", lagu tribute kepada korban pemerkosaan & pelecehan seksual (& survivor), dirilis 8 Maret 2013 tepat pada Hari Perempuan Internasional. Musik oleh SIMPONI, lirik oleh M. Berkah Gamulya, video musik disutradarai oleh Rizqi Mosmart (Masyarakat Komik Indonesia):


Video musik "Vonis" sudah rilis pada Agustus 2012, dan lagu/video ini menjadi juara 2 dalam Fair Play 2012: International Anti-Corruption Music Competition (Belgia/Brasil) pada 2 September 2012. Karena juara, SIMPONI diundang untuk konser di Brasilia, Brasil pada 6 & 10 November 2012. Musik oleh SIMPONI, lirik oleh M. Berkah Gamulya, video musik disutradarai oleh Dandhy D. Laksono (WatchdoC):


Lagu "We Are Sinking" tentang global warming dibikin musiknya oleh SIMPONI, lirik oleh M. Berkah Gamulya. Video musiknya belum tahu kapan akan dibuat & dirilis :)

Mini album "Cinta Bumi Manusia" diproduksi secara indie oleh SIMPONI dengan sebagian pendanaan dibantu Illian Deta Arta Sari & "Tim Hore Yg Nggemesin"-nya. Cover CD dicetak di kertas daur ulang oleh designer @mosmarth dan kawan-kawan. Pembelian CD bisa mention @simponii atau sms Rian (085718029808) & Nova (085770267731). Harga belum termasuk ongkos kirim.

Kami tuliskan di CD ucapan terima kasih kepada: Tuhan yang maha pengasih & adil, orang tua kami masing-masing, Andrea Hirata, Mira Lesmana, Riri Riza, Putut Widjanarko, Avesina Soebli, Salman Aristo, Illian Deta Arta Sari, Dandhy D. Laksono, Suzy Hutomo, Suciwati Munir, WatchdoC, UPC, JRMK, ICW, LBH Jakarta, KPK, OBR Indonesia, Blood For Life Indonesia, & kwn2 LSM lain. Dan yang paling penting adalah ucapan terima kasih juga kami tuliskan di CD untuk fans, wartawan & media massa yang selalu mendukung kami selama ini.

Sampai menang nanti,
SIMPONI (Sindikat Musik Penghuni Bumi)
Kontak: M. Berkah Gamulya ( @simponii, simponi10@gmail.com )

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More