Kamu Bisa Ikut Mewujudkan 10 Lagu bertema Stop Kekerasan terhadap Perempuan, Toleransi, Anti-Korupsi, dll

Tuesday, January 7, 2014


Sindikat Musik Penghuni Bumi - SIMPONI sedang memproduksi 10 lagu bertema stop kekerasan terhadap perempuan, toleransi, anti-korupsi, HAM, dll. Album kedua Simponi berjudul "Jejak Langkah Kita" ini akan launching pada 8 Maret 2014, Hari Perempuan Internasional.

@simponii band juara II Kompetisi Internasional Musik Anti-Korupsi (Belgia/Brazil, 2012), wakil Indonesia di Asia Pacific Environmental Youth Forum-Korea Selatan (2011, 2012), Rekor MURI Rock N' Green Tour (2011), dan sukses tur diskusi musikal ke 185 sekolah/kampus (total 20.188 peserta) bekerjasama dengan Komnas Perempuan, KPK, ICW, Mongabay Indonesia, YAPHI, Transparency International Indonesia, The Body Shop Indonesia, Nutrifood, dll.

Kami mengajak kamu-kamu semua untuk ikut mewujudkan album ini dengan ikut berpartisipasi dalam crowdfunding (pendanaan massal) dengan paket berikut:

a. Rp. 75 ribu (nama kamu ditulis di CD album & kamu mendapat CD gratis)

b. Rp. 200 ribu (otomatis kamu adopsi 1 terumbu karang di P. Belitong/P. Pramuka/Lombok dgn name tag kamu di dasar laut, nama kamu ditulis di CD album & kamu mendapat CD gratis). Paket ini kerjasama dengan Yayasan Terangi.

c. Rp. 1 juta (logo lembaga kamu dicantumkan di CD album & lembaga mendapat CD gratis)

Partisipasi kamu dalam mewujudkan album dengan crowdfunding ini berarti kamu juga adalah pemilik dari album ini. Album ini akan menjadi album kita bersama, dan artinya kamu ikut berperan dalam perjuangan kemanusiaan lewat media kesenian, salah satunya usaha menghentikan kekerasan terhadap perempuan di Indonesia yang jumlahnya sangat tinggi sekali (35 perempuan menjadi korban setiap hari. Siapa yang menjamin bukan keluarga kita sendiri yang jadi korban selanjutnya?). 
Metode crowdfunding ini sudah sukses dilakukan oleh beberapa band Indonesia dan luar negeri.

Jika ingin berpartisipasi, kamu bisa transfer dana sesuai paket diatas ke rekening Bank Mandiri 129.000.55755.80 a/n Muhammad Berkah Gamulya, lalu email scan bukti transfer ke email: simponi10@gmail.com disertakan nama orang (atau logo lembaga) yang mau ditulis di lembar cover CD (atau name tag terumbu karang) dan alamat lengkap untuk pengiriman CD.

Daftar lagu di album "Jejak Langkah Kita":
1. perEMPUan
2. Terlalu Banyak Korban
3. Sister in Danger
4. Trias Corruptica (pertama kali dinyanyikan di depan Ketua KPK & Ketua DPR di Istora Senayan, 9 Desember 2013, Hari Anti-Korupsi Internasional)
5. Fajar Munir, Senja Kamisan (sebagian lirik ditulis oleh Suciwati Munir. Lagu ini diciptakan di rumah masa kecil Munir di Batu, Jawa Timur, pada bulan Mei 2013)
6. Pesisir & Laut Milik Kami (kerjasama dengan Koalisi Rakyat untuk Keadilan Perikanan/KIARA)
7. Berebut Surga
8. Kisah Cicak Buaya Belum Selesai
9. Gunung Padang
10. Bilang Saja

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi M. Berkah Gamulya (manager/pemateri Simponi) di nomor hp 081287338314 atau email: simponi10@gmail.com

Download gratis 4 lagu di album pertama Simponi: http://t.co/wWlcJNEpH0
Twitter: https://twitter.com/simponii
Facebook: http://t.co/EG7OdMH6Fh
Video musik & video lain: http://t.co/Ps6lF4EFlA
Read More..
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More