Nama kamu mau ditulis di CD album baru Simponi? #SaweranAlbumBaruSimponi

Wednesday, July 31, 2013


1. Siapa yang namanya mau ditulis di CD album baru Simponi? :)

2. Kami mengajak kawan-kawan semua untuk ikut dalam produksi album baru @simponii yang insya Allah berisi 10 lagu baru & akan dirilis pada akhir 8 Maret 2014, tepat pada Hari Perempuan Internasional.

3. Dengan ikut saweran (crowd-funding) Rp. 75 ribu, nama kamu akan kami tulis di bagian "Terima kasih kepada" di CD album baru tersebut, dan otomatis kamu mendapatkan CD dengan tandatangan semua personil Simponi. CD akan dikirim langsung ke alamat rumah kamu tanpa dikenakan ongkos kirim, setelah album ini resmi dirilis.

4. Cara saweran ini sudah pernah kami lakukan dalam produksi video klip 'Sister In Danger' (pertama) bulan Maret lalu. Di akhir video klip kami tuliskan nama kawan-kawan yg waktu itu ikut saweran. Video: http://t.co/HRFmDvUBm4

5. Hanya dengan cara-cara kreatif seperti ini band indie seperti kami bisa tetap berkarya. Produksi lagu dan video klip itu butuh uang yang cukup besar. Karena kami belum masuk major label, jadi harus usaha keras dengan cara-cara kreatif.

6. Kalau kawan-kawan semua, fans kami yg cerdas dan baik hati, mau ikut saweran, maka album baru nanti adalah produksi kita bersama, milik kita bersama.

7. Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah membeli CD mini album pertama kami 'Cinta Bumi Manusia', atau yang membeli kaos 'Sister In Danger'. Karena dukungan kawan-kawan seperti inilah kenapa kami masih bernyanyi, masih roadshow ke banyak sekolah/kampus, masih berkarya sampai sekarang.

8. Kami juara 2 Kompetisi Internasional Musik Anti-Korupsi (Belgia/Brasil, 2012), mendapat rekor MURI karena roadshow global warming (2011), dan mewakili Indonesia di Korea Selatan dalam Asia Pacific Environmental Youth Forum (2011, 2012) karena dukungan kawan-kawan fans semua.

9. Kami sukses roadshow diskusi musikal global warming, anti-korupsi, stop kekerasan seksual terhadap perempuan dan cinta lagu anak sejak 2010 sampai sekarang (total peserta 18.788 pelajar/mahasiswa dari 159 sekolah/kampus), juga karena semangat dari kawan-kawan fans semua.

10. Ayo kita berkolaborasi lagi di album baru (kedua) @simponii ini. Bukan sekedar lagu-lagu biasa, tapi lagu-lagu yang memiliki pesan kemanusiaan, kelestarian dan tentu saja cinta.

11. Berikut cara #SaweranAlbumBaruSimponi (mohon teliti agar tidak salah):

Transfer Rp. 75 ribu ke nomor rekening Bank Mandiri 129.000.55755.80 a/n Muhammad Berkah Gamulya

Segera SMS ke nomor 085770267731 atau 085718029808 (salah satu saja) dengan format SMS sebagai berikut:

(nama yang mau ditulis di CD album) / (transfer sebesar) / (waktu transfer) / (transfer atas nama) / (alamat lengkap kamu untuk pengiriman CD)

Contoh: Angelina Jolie / 75 ribu / 14.30 / Brad Pitt / Jl. Margonda No. 1, RT 2 RW 3, Depok - Jawa Barat 16423

PENTING: Waktu transfer penting ditulis karena kadang-kadang nama pengirim uang (transfer atas nama) tidak tertulis di komputer kami (pengalaman saat penjualan CD dan kaos kemarin). Jadi segera SMS dengan format di atas jika sudah transfer, dan akan langsung kami cek. Jika ada masalah kami akan minta foto bukti transfer.

Jika kamu sudah SMS dan kami cek transfer tidak ada masalah, maka kamu akan mendapatkan balasan SMS dari kami.

12. Ini daftar lagu di album baru "Jejak Langkah Kita" kami:
- perEMPUan
- Terlalu Banyak Korban
- Sister in Danger
- Trias Corruptica (pertama kali dinyanyikan di depan Ketua KPK & Ketua DPR di Istora Senayan, 9 Desember 2013, Hari Anti-Korupsi Internasional)
- Fajar Munir, Senja Kamisan (sebagian lirik ditulis oleh Suciwati Munir. Lagu ini diciptakan di rumah masa kecil Munir di Batu, Jawa Timur, pada bulan Mei 2013)
- Pesisir & Laut Milik Kami (kerjasama dengan Koalisi Rakyat untuk Keadilan Perikanan/KIARA)
- Berebut Surga
- Kisah Cicak Buaya Belum Selesai
- Gunung Padang
- Bilang Saja

13. Terima kasih atas perhatian dan dukungan kawan-kawan fans semua. 


Depok, 31 Juli 2013

Sampai menang nanti,

M. Berkah Gamulya
manager simponi
@simponii

download gratis lagu simponi (mini album pertama) di: reverbnation.com/simponii atau di /soundcloud.com/simponii
youtube channel: simponiID
email: simponi10@gmail.com
Read More..

Free Download Our Songs

Thursday, July 25, 2013

Di bulan suci Ramadhan ini kami gratiskan 4 lagu dari album (mini) pertama kami 'Cinta Bumi Manusia':

Sister In Danger (tribute korban & penyintas kekerasan seksual di Indonesia & seluruh dunia)
Vonis/Verdict (juara 2 kompetisi internasional musik anti-korupsi, Belgia/Brasil)
We Are Sinking
Sejenak Mengerti

Klik kalimat ini utk download gratis ---> Berdiskusi dgn kord cinta, Beraksi dgn nada kelestarian, Bernyanyi dgn irama kemanusiaan.

Depok, 24 Juli 2013

Sampai menang nanti,
simponi (sindikat musik penghuni bumi)

simponi10@gmail.com


Read More..
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More